Pages


  • HEADING HERE 1

    DESCRIPTION HERE 1
  • HEADING HERE 2

    DESCRIPTION HERE 2
  • HEADING HERE 3

    DESCRIPTION HERE 3
  • HEADING HERE 4

    DESCRIPTION HERE 4
  • HEADING HERE

    DESCRIPTION HERE

Sunday, June 8, 2014

PROMO BUY 6 FREE 1 VITA E COMPLEX SHAKLEE JUNE 2014 for Heart, Brain, Colon, Prostate & Immune Health

Salam semua.. lambat war war kan bulan ni tentang PROMO BULAN JUNE 2014... Nak bagitahu bulan ni PROMO BUY 6 FREE 1 VITA E COMPLEX SHAKLEE!!! yeay!!

Semua orang yang nak cantik tak kira laki ke perempuan wajib cuba tau. Eh untuk cantik je ke? cuba baca poster ni " FOR HEART, BRAIN, COLON, PROSTATE & IMMUNE HEALTH "... banyakkan?? bukan limites untuk satu2 problem je..




Apa istimewanya VITA E COMPLEX ni??

Jom baca sini..

Vitamin-E adalah sejenis antioksidan kuat yang bisa larut dalam lemak di mana ia mendukung kesehatan jantung, otak dan prostat, serta meningkatkan fungsi paru-paru, kolon dan Keimunan.

Berdasarkan penemuan salah satu studi yang dilakukan oleh National Cancer Institute pada tahun 1998 menemukan bahwa manfaat vitamin E yang dikonsumsi dalam jangka panjang sangat membantu dalam mengurangi resiko kanser prostat di kalangan pengisap rokok. Sementara itu hasil studi lainnya juga menunjukkan bahwa vitamin ini dapat memperlambat perkembangan penyakit Alzheimer. Vitamin E telah terbukti memiliki efek pencegahan pada sekitar 80 jenis penyakit.




Vitamin E merupakan satu jenis antioksidan yang sangat penting untuk pencegahan kanser dan penyakit kardiovaskular. Ia memperbaiki peredaran darah, memperbaiki jaringan, dan sangat berguna dalam perawatan “premenstrual syndrome” serta penyakit fibrocystic payudara. Vitamin E memelihara pembekuan darah yang normal dan penyembuhan, mengurangi parut yang diakibatkan oleh beberapa cedera, mengurangi tekanan darah, membantu dalam pencegahan penyakit katarak, meningkatkan prestasi atlit, dan mengendurkan otot kaki dari kekakuan.

Selain itu, manfaat Vitamin E juga terbukti dalam meningkatkan produksi air mani pada beberapa pria. Ia juga mempertahankan kesehatan saraf dan otot dan di masa yang sama memperkuat dinding kapiler. Vitamin E meningkatkan kulit dan rambut menjadi sehat, dan membantu mencegah anemia dan “retrolental fibroplasia”, sejenis gejala mata yang bisa menginfeksi bayi premature.

Pelbagai Manfaat Vita-E Complex Shaklee

Untuk order boleh hubungi no tertera ni ye..


MAISARAH | SID No 956236
Call/SMS/Whatsapp - 012 593 1141
LIKE >>> FB Page - Sarah Body Food
Email  >>> sarah.anothai@gmail.com

COD AREA : BANDAR TUN HUSSEIN ONN, AEON CHERAS SELATAN, MAHKOTA CHERAS, BALAKONG, SERDANG, KAJANG, BANGI, SERDANG, PUTRAJAYA, WANGSA MAJU, KLCC, AMPANG PARK, JLN TUN RAZAK, KL SENTRAL, BANDAR TASIK SELATAN




Dapatkan SET² SHAKLEE untuk Masalah² Anda

1 comment :

  1. Do you want to fix the errors that exist while sending and receiving Bitcoin in Binance? If you don’t know how to fix this error, you can take help from the specialists who are always at service and knows the perfect solutions that are easy to implement. To get in touch with the specialists, you can dial Binance Support Number +1877-209-3306 and speak to the team of specialists who deliver quality oriented solutions to the users.

    ReplyDelete